10 March 2013

toko HP lengkap dan murah di pekalongan

Bagi yang lagi cari HP terbaru coba aja ke toko hegar di jalan hayam wuruk. toko ini sih namanya kayaknya wijaya seluler ya. kiri jalan kalo dari arah monumen pekalongan kurang lebih sekitar 300 meter.

Harga sih relatf ya. pas lah. paling gak ya gak gila-gilaan. tapi yang jelas sih kayaknya lengkap ya. saya pernah cari tablet samsung galaxy tab 10 inch. Udah muter muter Pekalongan tapi gak dapet. Gak ada yang punya. Ternyata di sini ada.

Harga juga murah kalo dibandingkan ama toko online sekalipun. Pantes aja toko ini cenderung selalu rame. terutama kalo malem hari.
Jeleknya, saking ramenya pelayanan di toko ini cenderung biasa aja. Gak begitu menyenangkan. Jadi agak susah kalau ke sini tapi belum menentukan mau beli apa, karena susah mau nanya-nanya ama pelayannya. agak cuek dan kurang ramah. Kalau saran saya ya mending ke dateng ke sini kalau sudah tau apa yang mau dibeli.

Update: Sekarang pelayanan di toko ini udah lumayan bagus. Terakhir kali ke sana pas beli samsung galaxy tab 3, udah berubah. Pertama kali masuk toko, disambut ama pelayannya yang nanyain. Trus kita ntar bisa liat list hp dan harganya dari katalog. Udah banyak senyum juga pelayannya, pokoknya udah gak merasa kayak dicuekin lg deh.

Kalo ada referensi toko hp lain yang murah juga, komen yaa.

10 comments: